Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Polisi Bali Bekuk Pelaku Video Wikwik di Mobil yang Melaju, Lihat Tuh Tampangnya

2 min read

DENPASAR – Kerja keras tim Subdit Direktorat Reskrimsus Polda Bali mengungkap kasus peredaran video wikwik pasangan mudi mudi di dalam mobil memakai baju adat yang tengah melaju membuahkan hasil.

Pasangan muda-mudi itu dibekuk polisi, Rabu (21/9) malam kemarin.

Pelaku laki-laki teridentifikasi berinisial IMMDI asal Sesetan, Denpasar Selatan, sedangkan yang perempuan berinisial DNL berasal dari Bogor, tetapi menetap di Depok, Jawa Barat.

“Iya, dua orang yang ada dalam video telah diamankan, yang laki-laki dan perempuan,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto kepada awak media di Polda Bali, Kamis (22/9).

Berdasarkan penyelidikan sebelumnya, video wikwik yang bikin heboh jagat maya di Bali ini tidak hanya disebar di  satu akun, tetapi ada ikut lain.

Diduga cewek yang ada di dalam video wikwik itu adalah pemilik akun @Angel69DNL.

Melalui akun ini, video wikwik berbaju adat Bali di dalam mobil yang tengah melaju tersebar luas di media sosial.

Video wikwik juga disebar di akun lain.

Video tak senonoh itu kemudian diduga diunggah di akun Twitter @matamatamade dan bertuliskan watermark keduanya.

Yang membedakan, adegan video wikwik yang diunggah di akun cukup berbeda, bukan di dalam mobil seperti yang di akun pertama, melainkan di dalam ruangan.

Namun, kedua akun tersebut kini sama-sama tidak bisa diakses lagi.

Sebelumnya, Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmiko menyatakan bahwa kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Menurutnya, kepolisian belum bisa mengidentifikasi pelaku lantaran baru dalam tahap penyelidikan setelah menerima informasi video tersebut viral di medsos.

“Kami juga baru tahu. Soal video itu, kami juga masih menyelidiki karena baru mengetahui. Jadi, belum tahu (teridentifikasi),” kata AKBP Nanang Pri Hasmiko.

Perwira menengah Polri ini menegaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki pelaku yang mengedarkan video tersebut secara luas ke publik.

“Menyelidiki pengedar pertama, pasti karena yang pertama itulah yang mengetahui pelakunya, orangnya siapa,” bebernya.

“Kami masih lakukan penyelidikan sesuai dengan teknik penyelidikan kepolisian,” paparnya.

Baca juga !