Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Positif Covid-19 Lagi, Maia Estianty Gatal Tenggorokan dan Ruam Merah

2 min read

 Maia Estianty kembali terinfeksi virus corona. Penyakit itu terdeteksi pada 28 Maret 2021, dan baru diumumkan ibu Al Ghazali di kanal YouTubenya.

Maia Estianty mengalami gejala ringan pada Covid-19 kali ini. Dimulai dengan gatal tenggorokan yang akhirnya saat dites menunjukkan reaksi positif virus corona.

“Kena Covid-19 kedua kali, nyebelin ya. Tapi kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Ada sedikit gejala dari yang dulu, tenggorokan sedikit gatal, panas nggak, meriang nggak,” kata Maia Estianty dalam video yang diunggah Jumat (9/4/2021).

Selain mengalami gatal tenggorokan, wajah Maia Estianty juga mengalami ruam. Pelantun “Dear Diary” ini memperlihatkan bagian pipi, hidung dan dahi yang sedikit kemerahan.

“Mukaku ada sedikit ruam-ruam merah. Jadi ya gitu deh gejalanya,” tutur Maia Estianty.

Mantan istri Ahmad Dhani ini bersyukur gejala maupun penyakit Covid-19 keduanya itu tidak parah. Perempuan 45 tahun ini mengingat, sebelum dinyatakan positif, selalu membekali diri dengan vitamin.

“Saat dinyatakan positif hari Minggu, pas Jumat (tenggorokan) aku gatel dikit, aku minum vitamin. Sehingga di tes CTnya nggak ngedrop,” terang ibu tiga anak ini.

“Aku hari-hari nggak pernah lepas dari vitamin C, D, magnesium, B complex. Mungkin karena gila-gilaan vitaminnya, imunnya bagus, virusnya nggak terlalu banyak,” papar Maia Estianty.

Deretan vitamin itulah yang membuat Maia Estianty menduga ia lebih cepat sembuh. Bayangkan, jika tak sedikit orang membutuhkan waktu dua minggu, isti Irwan Mussry ini sembuh dalam waktu lima hari.

Penyembuhannya lima hari untuk isolasi mandiri. Di hari ke enam aku negatif,” jelas Maia Estianty.

Bicara soal kesembuhan pun, Maia Estianty hanya butuh kurang dari satu minggu.

Kini melalui Instagramnya, Maia Estianty sudah mengunggah video bersama suaminya, Irwan Mussry.

Baca juga !