Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Prediksi Sakti Fan Italia, Tebak Skor Sampai Gol Bunuh Diri Akurat

1 min read

Roma –

Ajang internasional selalu menghadirkan keseruan dalam tebak skor. Di ajang Euro 2020 ini ada prediksi jitu dari fan Italia menyoal laga melawan Turki.

Euro 2020 terdapat games tebak skor di situs resmi UEFA. Akun Twitter Euro 2020 pun membagikan info tersebut jelang laga Turki vs Italia bergulir di Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Pada kolom replay kemudian ada akun @VaneJuice yang membuta prediksi. Dia menebak skor akhir 3-0 untuk Italia beserta nama-nama pencetak golnya, yakni Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, dan bunuh diri Merih Demiral.

Tebakan akun tersebut ternyata sangat jitu. Italia berhasil menang dengan skor yang disebutkan beserta siapa-siapa saja pencetak golnya.

Selepas laga tuntas, akun @EURO2020 kemudian memberikan tanggapan. Disebutkan bahwa @VaneJice bak seorang master.

Italia tidak dengan mudah mencetak gol ke gawang Turki. Setelah imbang 0-0 di babak pertama, Italia memecah kebuntuan lewat Demiral di babak kedua, yang diikuti oleh gol Immobile dan Insigne.

“Turki lebih lelah setelah turun minum. Setelah gol mereka harus membuka beberapa ruang, jadi saat itulah kualitas kami muncul,” kata Immobile seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Ini adalah turnamen. Kami memiliki dua pertandingan lagi. Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan Wales terlebih dahulu,” kata pelatih Turki itu.Turki tidak hilang harapan k ebabak selanjutnya setelah kalah. Pelatih Senol Gunes menegaskan bahwa timnya bakal mempersiapkan diri ke laga selanjutnya.

Baca juga !