Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Profil Felicia Hutapea, Tegur Luna Maya soal Kesehatan Mental

2 min read
Akhir-akhir ini, profil Felicia Hutapea sedang menjadi sorotan publik. Putri dari pengacara kondang Hotman Paris ini, menegur artis Luna Maya lantaran Luna Maya dianggap menyepelekan masalah kesehatan mental.

Hal ini berawal pada saat Luna Maya menjadi juri dalam ajang Indonesia’s Next Top Model (INTM). Dalam video tersebut, Luna Maya tampak mengomentari salah satu peserta, yaitu Danella Ilene Kurniawan.

Dalam acara itu, Ilene terlihat sedang berkisah bahwa dirinya pernah didiagnosa mengidap penyakit mental eating disorder. Kemudian dirinya menjelaskan sempat merasakan dua jenis eating disorder, yaitu ingin makan terus-menerus dan tidak mau makan apa-apa. Namun, Luna Maya justru melihat itu sebagai suatu bahan candaan dan memberikan komentar yang terkesan menyepelekan kondisi Ilene.

Komentar Luna Maya tersebut kemudian viral dan mendapatkan kecaman banyak orang, termasuk Felicia Hutapea. Felicia bahkan sempat menegur Luna Maya melalui DM di Instagram, namun malah mendapatkan jawaban yang bikin emosi.

Siapa sosok Felicia yang berani menegur Luna Maya ini? Langsung saja intip profil Felicia Hutapea berikut ini.

Profil Felicia Hutapea

Pemilik nama lengkap Felicia Putri Parisienne Hutapea ini lebih akrab disapa Felicia atau Butet. Felicia lahir pada tanggal 16 Mei 1995, sebagai anak bungsu dan anak perempuan satu-satunya dari pasangan Hotman Paris Hutapea dan Agustianne Marbun.

Felicia memiliki dua orang saudara laki-laki yang bernama Frank Alexander Hutapea yang lahir pada tahun 1991 dan Fritz Paris Junior Hutapea pada tahun 1997. Sosok Felicia juga dikenal sebagai sosok yang hidup dengan kemewahan.

Saat ulang tahunnya yang ke-17, Felicia mendapatkan sebuah mobil mewah dengan harga Rp 9 Milyar dari orang tuanya. Bahkan, pada saat lulus dari Harvard University, Felicia mendapatkan hadiah yang tidak main-main harganya, yaitu apartemen mewah dengan harga Rp35 Milyar yang diberikan oleh sang ayah, Hotman Paris.

Hotman Paris bersama putrinya Felicia Hutapea usai menjenguk Julia Perez, di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017). (Suara.com/Ismail)
Hotman Paris bersama putrinya Felicia Hutapea usai menjenguk Julia Perez, di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017). (Suara.com/Ismail)

Karier Felicia Hutapea

Felicia Hutapea adalah seorang pengacara di firma hukum internasional. Sebelum menjadi seorang pengacara yang sukses, Felicia telah menyelesaikan pendidikan hukumnya dengan baik dengan meraih gelar Bachelor of Law (LLB) dari universitas terkemuka di dunia.

Felicia juga pernah tercatat sebagai alumnus dengan nilai kelulusan terbaik Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat. Setelah itu, Felicia kemudian menempuh pendidikan bidang hukum lagi di Queen Mary Law School, London, Inggris.

Felicia juga pernah menjalani magang di kantor firma hukum yang berada di Hongkong, Jakarta, dan juga China. Namun tidak hanya fokus di dunia hukum saja, Felicia ternyata juga fokus dalam kesehatan mental.

Felicia diketahui memiliki satu akun Instagram bernama @feliciahutapeaaa. Selain itu ia juga memiliki akun @clarityIndonesia yang isinya fokus membahas tentang kesehatan mental seseorang. Unggahan pertama pada akun tersebut dimulai pada tanggal 16 Januari 2019.

Itulah profil Felicia Hutape yang belakangan jadi sorotan karena berseteru dengan Luna Maya soal kesehatan mental seorang kontestan model.

Baca juga !