Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Profil Jessica Mila yang Jadi Idola Kaesang

2 min read

Profil Jessica Mila akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah, putra Jokowi, Kaesang mengidolakannya. Jessica Mila bukan merupakan nama baru di dunia seni peran Indonesia.

Namanya sudah muncul pada layar sinetron pada 2002, dengan judul Cinta SMU. Namanya kembali menjadi bahan perbincangan semenjak diketahui bahwa ia merupakan idola Kaesang Pangarep.

Melihat nama anak Presiden Joko Widodo ini belakangan juga tengah hangat karena kisah percintaannya, tak sedikit yang justru menjodohkan Kaesang dan Jessica. berikut sedikit profil Jessica Mila yang bisa Anda baca.

Profil Jessica Mila

Lahir di kota Langsa, Nangroe Aceh Darussalam pada 3 Agustus 1992 lalu, Jessica Mila merupakan anak dari Bambang Sutarjo (alm) dan Jane Magdalena.

Jessica Mila sendiri memiliki seorang kakak bernama Rizky Fabriyando. Meski lahir di Aceh, kini ia tinggal di Jakarta untuk berkarir sebagai model sekaligus aktris.

DIketahui ia merupakan lulusan dari SMA Negeri 70 Jakarta, dan berhasul meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Bina Nusantara. Tentu, jika menilik latar belakang pendidikannya, dapat disimpulkan bahwa Jessica merupakan seorang yang memiliki tingkat intelegensi di atas rata-rata.

Jessica Mila [Herwanto/Suara.com]
Jessica Mila [Herwanto/Suara.com]

Karier Jessica Mila

Karir Jessica Mila sendiri juga dapat dikatakan cukup cemerlang. Sejak kemunculannya di sinetron Cinta SMU pada 2002 lalu, ia juga turut membintangi beberapa film layar lebar, serial web, serta FTV dan model video klip.

Sebut saja film Slank Nggak Ada Matinya pada tahun 2013 lalu yang diproduksi oleh Starvision Plus. Pada film ini, Jessica mendapatkan peran sebagai Nita. Kemudian yang terbaru, ia juga membintangi Imperfect : Karier, Cinta & Timbangan yang diproduksi oleh rumah produksi yang sama. Di sini, ia berperan sebagai Rara.

Terakhir wajahnya muncul di sinetron adalah tahun 2017 lalu, yakni sinetron dengan judul Boy. Ia berperan sebagai Suci. Kemudian pada serial web Star Stealer ia juga mendapatkan peran sebagai Jessica Upil.

Tentu masih banyak lagi judul lain yang dibintangi olehnya, yang menjadi penegasan bahwa kemampuannya memerankan satu tokoh memang handal dan berkualitas.

Berikut tadi sedikit profil Jessica Mila yang bisa disimak. Apakah nantinya ia akan menjadi tambatan hati dari Kaesang? Atau hanya isapan jempol dan keramaian netizen belaka? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Baca juga !