Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rabiot: Situasi di Juventus Rumit

1 min read

Paris –

Adrien Rabiot mengakui bahwa di Juventus berjalan sangat rumit secara kolektif. Di sisi lain, dia tak menampik bahwa kesempatannya bermain bertambah.

Rabiot nyaris tak tergantikan di lini tengah Juventus. Sepanjang musim ini, dia sudah bermain 35 kali dengan mengemas dua assist dan tiga gol. Pria asal Prancis itu cuma butuh dua penampilan lagi untuk menyamai catatan bermain di musim perdana bersama Juventus.

Peningkatan performa Rabiot tidak berbanding lurus dengan laju Juventus. Si Nyonya Tua saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dan tertinggal 10 angka dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen.

Juventus juga tersingkir Porto di babak 16 besar Liga Champions. Perjalanan tersebut sama seperti musim lalu saat di depak Lyon.

Rabiot saat ini sedang memperkuat Timnas Prancis. Dia juga selalu menjadi starter dalam enam pertandingan terakhir dengan Les Bleus dan empat laga tampil penuh.

“Ini berjalan cukup baik di sini (Timnas Prancis), sementara di Juve segalanya menjadi lebih rumit dari sudut pandang kolektif,” kata Rabiot seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dan banyak bermain, tapi sulit untuk selalu mendapatkan hasil bagus saat bermain setiap tiga hari,” sambungnya.

“Namun, pelatih melihat bahwa saya mencoba melakukan yang terbaik setiap saat, dia menyukainya,” Rabiot menegaskan.