Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Raffi Ahmad Imbau Karyawan WFH Efek Corona Menggila, Gaji Ditambah 20 Persen

2 min read

Jakarta –

Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang juga memiliki beberapa karyawan dalam perusahaannya. Karena Corona di Indonesia belakangan semakin menjadi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk mempekerjakan karyawannya dari rumah.

Ia memutuskan itu secara mendadak karena melihat penyebaran virus Corona di Indonesia khususnya di Jakarta semakin meluas. Raffi Ahmad langsung mengikuti keputusan pemerintah soal pekerja di kantor.

“Jadi karena Coronanya semakin banyak gue memutuskan supaya kalian semua kerja dari rumah ya semuanya. Jadi kalau pemerintah kan 75 persen ya kalau gue 99 persen deh paling di sini cuma ada dua editor aja,” jelas Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

“A masalah gaji gimana? Kan biasanya gaji pada dipotong kalau WFH,” kata salah satu karyawan.

“Masalah gaji tenang aja gue tambahin malahan, jadi 20 persen. Kalau yang lain pada dipotong ini gue tambahin ya buat jaga-jaga aja takutnya kenapa-napa,” beber Raffi Ahmad lagi.

“Beneran ditambahin nih gajinya A?” tanya karyawan lainnya.

“Iya beneran gue tambahin ini gaji kalian 20 persen ya buat jaga-jaga aja sih kenapa-napanya itu nggak usah dibahas,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bersyukur karena selama ini semua karyawannya diberikan kesehatan. Ia juga mengatakan selalu bersyukur karena keluarga kecilnya, Rafathar dan Nagita Slavina juga selalu sehat.

“Alhamdulillah kita masih dijaga sama Allah ya, sampai sekarang kita alhamdulillah dan jangan sampai ada yang terpapar. Semoga semuanya selalu sehat,” terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sedih karena rumahnya menjadi sepi. Padahal biasanya rumah itu tidak pernah sepi dari kunjungan banyak kerabat dan juga karyawan yang selalu wara-wiri.

Baca juga !