Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Reaksi Iqbaal Ramadhan Bertemu Gadis yang 11 Tahun Jadi Fans Beratnya

1 min read

Iqbaal Ramadhan bersama rombongan pemain film “Mencuri Raden Saleh” keliling ke berbagai kota di Indonesia dalam rangka promo filmnya. Selain Iqbaal, komplotan yang ikut dalam rangkaian roadshow tersebut di antaranya Angga Yunanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham.

Mereka mendatangi kota Surabaya, Mojokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Cirebon, Bandung, dan Bekasi. Sebagai kota terakhir dalam rangkaian tersebut, para komplotan memberi kejutan bagi para penonton di Bekasi dengan mengajak mereka bernyanyi karoke bersama.

Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan muncul mengenakan kain hitam penutup wajah seperti layaknya penjahat. Ratusan orang yang memadati lokasi tersebut seketika berteriak histeris saat Iqnaal melepas penutup kepalanya.

Selalu ada cerita menarik di setiap kota yang didatangi. Salah satunya saat Iqbaal Ramadhan bertemu dengan salah seorang fans yang telah jadi pengagum Iqbaal 11 tahun belakangan. Iqbaal kehabisan kata-kata saat mengetahui ada gadis yang begitu mengagumi dirinya sejak lama.

“Jujur, kaget, sih, pas dia cerita udah nge-fans 11 tahun. Speechless,” ungkap Iqbaal Ramadhan. “Saking tersentuhnya, gue sampe nggak tahu mesti ngomong apa selain bilang makasih. Gue nggak bisa sampai di titik gue hari ini tanpa dukungan temen-temen semua,” imbuhnya.

Tak sampai di situ, ada juga fans yang meminta dinikahi oleh Iqbaal Ramadhan. “Iqbaal Ramadhan, marry me!” demikian tulisan yang tertera pada karton yang diangkat oleh gadis remaja tersebut di depan panggung.

Baca juga !