Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rekap Klasemen FFML S4 Division 1 – Week 3

2 min read

Kembalinya pemain veteran Aura IgniteAura Deadly yang berlaga pada hari sabtu (4/09) lalu, ternyata masih belum cukup untuk mengangkat tim tersebut dari peringkat bawah. Penampilan lesu Aura Ignite membuat tim besutan coach Fayad itu terseok-seok di posisi kelima grup A dengan raihan poin sama dengan tim DG Esports yang menduduki peringkat terbawah dengan 32 poin. Sementara itu meski tidak tampil brilian, puncak klasemen sementara grup masih diduduki oleh tim SES Alfaink dengan 67 poin, diikuti oleh Bonafide Esports dengan 58 poin, dan NXL Ligagame dengan 57 poin.

Meskipun masuk ke grup B yang digadang-gadang sebagai grup neraka, Onic Olympus tak bergeming di pemuncak klasemen grup tersebut dengan 70 poin, torehan poin tertinggi dari semua tim di FFML Season IV Divisi I selama tiga minggu. Namun, Onic tetap harus waspada, karena Evos Divine terus mengekor di belakang mereka dengan 65 poin.

Di grup C, tim Siren GPX belum bisa bernapas lega, meski masih menyandang predikat pemimpin sementara grup. Hal tersebut dikarenakan torehan poin 65 yang dimiliki Siren hanya berbeda satu poin saja dengan Kings Esports yang telah mengumpulkan 64 poin di penghujung pekan ketiga ini. Adapun, Dranix Esports harus bergerak cepat, apabila mereka ingin merangkak ke papan atas, apalagi mengingat jarak 20 poin yang harus mereka kejar untuk berada di posisi aman di peringkat 4.

Penampilan memukau dengan 18 kill yang ditorehkan ONIC.GAREE pekan ini ternyata masih belum cukup untuk membawa pemain ONIC Esports tersebut ke puncak Predator leaderboard meski telah mendapatkan total 41 kill dalam 3 pekan. IOG Bion09 berhasil merebut tahta tersebut dengan total 42 kill, meski pada pekan sebelumnya, raja granat dari tim Island of Gods itu tidak masuk dalam 5 besar predator leaderboard.

Di sisi lain penampilan brilian dari pemain ECHO EsportsEcho Dutzz 15, pada week 3 lalu membawanya menjadi pemuncak predator leaderboard dengan 45 kills, meski pada week sebelumnya dirinya bahkan tidak masuk ke jajaran top 5 predator. Menyusul di belakangnya dengan selisih hanya dua kill, ada rusher G Arsy Esports, Leem, dengan 43 Kills.