Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Resmi Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Tak Kasih Tahu Anak

1 min read

 Larissa Chou mengaku belum menceritakan masalah perceraiannya dengan Alvin Faiz kepada sang anak. Dia berasalan bahwa buah hatinya itu masih kecil.

“Belum ngerti belum terlalu paham,” ungkap Larissa Chou usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Tapi dia tidak memungkiri kalau sang anak sering mencari sosok Alvin Faiz. Maklum keduanya kini sudah tidak tinggal serumah.

“Paling nyari doang, cuma manggil ‘abi abi,” tutur Larissa Chou.

Larissa Chou [Instagram]
Larissa Chou [Instagram]

Meskipun begitu, perempuan keturunan Tionghoa ini menegaskan tidak membatasi Alvin Faiz buat bertemu anak. Bahkan mereka punya kesepakatan sendiri soal ini.

“Nggak ada batasan (ketemu anak), bisa kapanpun,” tegasnya.

Ditambah, putra Arifin Ilham ini bertanggung jawab penuh dengan anak mereka. Sehingga Larissa Chou tidak terlalu khawatir.

“Alvin tetap bertanggung jawab,” tutur Larissa Chou.

Seperti diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai sejak Rabu (16/6/2021). Putusan itu disampaikan oleh Pengadilan Agama Cibinong.

Mereka diputus cerai secara verstek mengingat Alvin Faiz tidak pernah menghadiri sidang.

Larissa Chou memasukan gugatan cerai pada 20 Mei 2021 lalu. Gugatan cerai didaftarkan secara langsung dengan mendatangi Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016 setelah melalui proses taaruf. Saat itu usia Alvin masih tergolong muda yakni 17 tahun.

Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf Alvin Ramadhan.

Baca juga !