Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rochimah Curhat Anak Ditelantarkan Kiwil, Meggy Wulandari Kasih Doa

1 min read

 Sesama mantan istri komedian KiwilMeggy Wulandari mendoakan Rochimah dan keluarga. Ada kabar Kiwil menelantarkan anak-anak dari pernikahannya dengan Rochimah.

“Aku sih cuma berdoa mudah-mudahan bunda Rochimah bisa tegar,” kata Meggy saat dihubungi Suara.com, Kamis (2/9/2021).

Meggy menduga Kiwil lepas dari tanggung jawab sebagai ayah usai menikah dengan Venti Figianti.

“Penyebabnya dia nelantarin anaknya, ya karena yaitu sekarang dia memprioritaskan Venty dan anak-anaknya, jadi berubah deh,”
ujarnya.

“Jadi dia dan bunda Rohimah diabaikan,” kata dia lagi.

Ekspresi mantan Istri Komedian Kiwil, Meggy Wulandari saat menjawab pertanyaan awak media terkait perceraian dirinya dengan Kiwil di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ekspresi mantan Istri Komedian Kiwil, Meggy Wulandari saat menjawab pertanyaan awak media terkait perceraian dirinya dengan Kiwil di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebagai mantan, Meggy tahu betul bagaimana karakter Kiwil. Dulu saat Meggy masih menikah dan dimadu, Kiwil disebut tak bisa berlaku adil ke istri-istrinya.

“Dan memang karakter mas Kiwil seperti itu, nggak bisa adil, liat aja deh waktu saya nikah gimana, sama,” ujarnya.

Karenanya, Meggy menyimpulkan Kiwil tak bisa melakukan poligami.

Sebelumnya diberitakan, Rochimah menyebut Kiwil belakangan tak memberikan nafkah untuk anak-anak mereka. Saking susahnya, anak sulung mereka, Rizki Arnanda Delta atau Nanda, turun tangan dengan menjadi ojek online.

“Asal abang tahu sampai dia ngojek lho bang buat makan kita,” kata Rochimah dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Rabu (1/9/2021).

Menurut Rochimah, Nanda sampai berniat menyusul Kiwil di rumah istri barunya di Bandung, Jawa Barat. Tujuannya untuk minta mobil yang selama ini dipakai sang ayah dan menjualnya.

Rochimah tak mengizinkan hal itu. Meskipun, dia mengklaim surat kepemilikan mobil tersebut atas namanya.

Baca juga !