Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rumor Robertson-Alisson Berantem Bikin Henderson Geli

1 min read

Liverpool –

Di tengah performa Liverpool yang turun, muncul rumor yang menyebut Andy Robertson dan Alisson Becker ribut di ruang ganti. Kabar itu bikin Jordan Henderson tertawa.

Liverpool tengah dalam tren negatif. The Reds kalah dalam tiga pertandingan beruntun di Premier League. Terakhir, mereka tumbang di markas Leicester City dengan skor 1-3.

Belakangan muncul sejumlah rumor buruk soal Liverpool. Salah satunya adalah Juergen Klopp dikabarkan akan meninggalkan Liverpool setelah kekalahan dari Leicester.

Rumor lain menyebut kalau Robertson ribut dengan Alisson di ruang ganti. Jordan Henderson mengakui rumor tersebut membuat dia dan rekan-rekannya di Liverpool tertawa.

“Seseorang duduk di belakang keyboard, bikin rumor soal manajer atau pemain di ruang ganti.””Tidak perlu saya mengatakan apapun soal sesuatu seperti itu. Ya, tidak benar,” ujar Henderson sambil tersenyum lebar seperti dilansir Mirror.

“Saya lumayan suka dengan rumor di mana Robbo dan Ali bertengkar soal sesuatu. Itu mungkin… itu membuat kami cekikikan!”

“Terlepas dari itu saya tidak terlalu memikirkannya. Itu cuma rumor, saya cuma menikmati rumor itu, itu saja…!” kata Henderson.

Tiga kekalahan beruntun itu membuat posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris makin melorot. Menyusul kemenangan Chelsea atas Newcastle, Selasa (16/2/2021) dini hari WIB, Liverpool turun ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 24 laga.