Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Saatnya Hazard Lunasi ‘Utang’ ke Madrid

1 min read

Madrid –

Sudah cukup dua tahun Eden Hazard diganggu cedera dan inkonsistensi performa. Saatnya Hazard membayar lunas harga mahal yang dikeluarkan Real Madrid.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2019, Hazard belum bisa bersinar dan malah lebih banyak berkutat di ruang perawatan. Dia baru tampil 46 kali dengan torehan lima gol dan sembilan assist.

Jumlah penampilannya tersebut malah kalah ketimbang durasi pemulihan cederanya. Wajar jika banyak yang mempertanyakan harga mahal yang dikeluarkan Madrid untuk Hazard.

Dengan banderol 100 juta euro yang ternyata bertambah sampai 130 juta euro, sumbangsih Hazard tidak sebanding dan Madrid jadi kesulitan bikin gol. Padahal Hazard didatangkan untuk jadi mesin gol layaknya di Chelsea.

Oleh karenanya, pemain Belgia itu siap membayar tuntas musim ini lewat performa apik di lapangan. Hazard yakin kondisinya bisa fit seterusnya dan akan membawa Madrid dalam persaingan papan atas.Dia membuat 110 gol dan 92 assist dari 352 penampilan bersama The Blues, statisik yang mentereng untuk ukuran gelandang serang. Segala macam statistik buruk itu memang mengganggu Hazard.

“Saya meneken kontrak lima tahun di Real Madrid. Dua musim pertama saya tidak bagus, cedera menyulitkan saya. Tapi saya masih punya tiga tahun pembuktian,” ujar Eden Hazard kepada HLN.

“Saya harap semuanya lancar, saya berharap bisa bangun pagi dengan nyaman dan merasa tenang di sesi latihan. Jika saya merasa sakit, saya selalu membawanya dalam pertandingan dan akan terus teratas. Saya menunggu momen untuk bersinar lagi,” sambungnya.

“Real Madrid sudah mengeluarkan uang banyak untuk saya. Kini saatnya saya memberikan sesuatu kepada mereka.”