Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sambil Tahan Tangis, Dewi Perssik Akui Tak Lagi Sayang Angga Wijaya

1 min read

Dewi Perssik mengutarakan isi hatinya soal rumah tangganya dengan Angga Wijaya yang kini retak di panggung Insert 19th Anniversary bersama Kispray Gold.

Sambil menahan tangis, Dewi Perssik akui dirinya sudah tak lagi sayang kepada Angga Wijaya. Hal inilah yang membuat DePe tidak hadir di sidang kedua perceraian mereka dengan agenda mediasi.

“DePe nggak sayang lagi sama Angga, aku kalau sudah disakiti ya sudahlah. Sidang kedua mediasi emang nggak mau datang,” ujar DePe.

Selanjutnya, DePe mengungkapkan bahwa dirinya ikhlas dengan semua yang terjadi pada rumah tangganya. Ia juga berharap bisa membuat hubungannya dengan Angga Wijaya layaknya saudara.

“Aku sudah menerima dengan ikhlas, aku sudah memaafkan semuanya, dan semoga kamu sukses. Aku ingin perceraian kita masih jadi saudara. Tapi kasih aku waktu untuk menerima semuanya,” bebernya.

Meski ikhlas, DePe tetap mengakui dirinya malu dan menyebut tidak ingin adanya perceraian di rumah tangga mereka.

“Aku malu sebenarnya, aku mau meminta nggak mau cerai, aku kan digugat ya. Aku mencoba untuk sabar. Orang nggak tahu aku gimana, aku selalu dikira orang barbar apa gimana, tapi aku itu sabar. Aku selalu mengikuti apapun yang suami minta, tapi apalah orang mikirnya gimana,” jujurnya.

Dewi Perssik

Sementara itu, di panggung HUT Insert DePe juga mendapat kejutan dengan kehadiran sang putra, Gabriel. Dalam momen itu pun DePe mengungkapkan isi hatinya kepada sang buah hati.

“Sayang, terima kasih karena selalu ada buat mama, selalu jadi penyemangat mama, terima kasih, untuk selalu membanggakan mama,” tuturnya.

Baca juga !