Mon. May 16th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sarwendah Ungkap Kejadian Aneh saat Kesurupan sampai Tak Bisa Gerak

2 min read
 Sarwendah mengakui bahwa dirinya kesurupan baru-baru ini. Semula, Istri Ruben Onsu itu bercerita bahwa ia menemukan benda semacam pisau dan gunting di ban mobilnya. Bahkan, Sarwendah juga melihat bercak tangan di kamar mandi.

Peristiwa itu dialami Sarwendah usai dirinya menjalani syuting Kakak Beradik Podcast. Kala itu, Sarwendah sempat merasa aneh karena mobilnya sedikit mengalami guncangan di jalan.

Sarwendah kesurupan. (YouTube/The Onsu Family)
Sarwendah kesurupan. (YouTube/The Onsu Family)

Setibanya di rumah, Sarwendah syok melihat ada semacam pisau yang menancap pada ban mobilnya. “Mobil ternyata ketancep kayak pisau gitu kalau dilihat dari luar. Ini tuh gede banget nancepnya. Kemarin pas di mobil ada gitu (guncangan) dikit. Ternyata di dalam (ban) isinya gunting ada dua gede banget,” kata Sarwendah di YouTube The Onsu Family (8/1/2021).

“Untung nggak kenapa-kenapa. Selamat sampai di rumah dan itu baru taunya pas udah sampai rumah. Ini baru dibongkar hari ini terus ketahuan ternyata ada dua benda yang nancep,” ujar Sarwendah melanjutkan ceritanya.

“Di jalan aku kira paling kena angin karena posisi lagi di tol. Positive thinking banget ya gue.”

Sarwendah kesurupan. (YouTube/The Onsu Family)
Sarwendah kesurupan. (YouTube/The Onsu Family)

Kemudian, Sarwendah mengalami peristiwa aneh lainnya. Ia heran saat menemukan bercak tangan di kaca yang berada di dalam kamar mandi.

“Nah udah gitu pulang kan kita harus beres-beres, bersih-bersih. Pertama pas ngelap muka ada bercak-bercak tangan di kaca. Tapi pas aku lihat ini kayaknya tangannya Tania. Udah lah bodo amat, aku juga cuek orangnya. Maksudnya, kita nggak ganggu satu sama lain yang penting udah dibersihin juga akunya sebelum pulang,” ujar Sarwendah.

“Pas lagi mandi sama cuci rambut pakai air panas, tiba-tiba ada tiga tapak tangan gitu di kaca. Gue langsung cepet-cepet panggil ayah, tapi pas ayah dateng udah hilang (bercak tangannya).”

 

Tak hanya itu, Sarwendah juga mengatakan bahwa dirinya sempat dianggap kesurupan karena tiba-tiba jatuh tanpa sebab.

“Di lokasi pas nyampe tuh kaki aku rasanya dingin banget. Aku kira AC, tapi ternyata udah paling kecil (suhunya). Akhirnya aku pakai sepatu sama kaus kaki. Pas mulai podcast, dinginnya nggak cuma di kaki, tapi sampai di atas dengkul. Padahal badan atas (wajah) aku keringetan,” kata Sarwendah.

“Sampai akhirnya kata mereka aku tiba-tiba jatuh. Itu kayak kerasukan. Habis itu kan aku bangun langsung muntah-muntah. Jadi pertama aku cuek, tapi setelah lihat video itu ternyata ada yang masuk ke badan aku.”

Sarwendah kesurupan. (YouTube/The Onsu Family)
Sarwendah kesurupan. (YouTube/The Onsu Family)

“Habis itu aku seneng karena tadinya kakiku baal gitu. Beku kayak mati rasa. Jadi setelah kejadian itu aku seneng banget karena kakiku nggak mati rasa lagi.”

Baca juga !

1 min read