Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Scudetto Sudah, Kini Lukaku Incar Piala Eropa

1 min read

Milan –

Setelah memastikan Inter Milan menjuarai Serie A, kini Romelu Lukaku sudah memasang target lain. Ia mau membawa Belgia juara Piala Eropa 2020.

Inter Milan sudah dipastikan meraih Scudetto musim ini pada akhir pekan lalu. Kemenangan 2-0 atas Crotone, yang disusul hasil imbang 1-1 Atalanta di markas Sassuolo, memastikan Nerazzurri juara.

Ini adalah gelar Liga Italia pertama Inter sejak 2010 silam. Romelu Lukaku punya peran krusial dalam sukses ini, lewat kontribusi 21 gol dan sembilan assist di 33 penampilan.

Usai juara bareng Inter Milan, Lukaku makin bernafsu memenangi titel lainnya. Target terdekatnya adalah memenangi Piala Eropa 2020 pada Juni-Juli mendatang bersama tim nasional Belgia.

“Saya sangat berharap semua pemain Belgia lainnya bisa memenangi titel tahun ini. (Thibaut) Courtois, Eden dan Thorgan Hazard, (Axel) Witsel, (Kevin) de Bruyne,” ungkapnya dikutip Football Italia.

“Akan bagus buat tim, untuk membawa semangat ini ke tim nasional, jadi kami bisa bergerak maju bersama-sama. Memenangi titel di klub juga membuat Anda bisa meraih pengalaman yang membantu Anda menghadapi laga dengan lebih baik.”

“Itu memberikan Anda mentalitas ‘pembunuh’, yang mana saya tak punya sebelumnya di karier saya. Saya senang kami memenangi titel, tapi saya sudah langsung mengincar Piala Eropa,” ujar penyerang 27 tahun tersebut.