Fri. Jan 27th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Sempat Berkonflik, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Kembali Akur

2 min read

 Barbie Kumalasari memastikan hubungannya dengan Galih Ginanjar sudah membaik. Mesti tak lagi bersama, mereka tetap menjalin tali silaturahmi.

“Masih (komunikasi). Kalau tinggal bareng sih sekarang nggak, Galih kan sekarang tinggal di Puncak. Lagi kerja dia kantoran gitu. Cuma komunikasi sesekali masih cuma say hi,” kata Barbie Kumalasari pada Suara.com, Minggu (22/8/2021).

“Tadinya sih nggak baik kan awal-awalnya kan hehe,” tambahnya.

Hubungan bintang sinetron Bidadari ini dan Galih Ginanjar membaik belum lama ini. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara televisi swasta.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

“Pas dipertemukan kemarin yang di Kopi Viral, terus dari situ ya sudah diminta baikan nggak boleh musuhan. Ya sudah dari situ akhirnya sudah mulai saling memaafkan aja,” terangnya.

“Terus mulai dikit-dikit komunikasi. Cuma kan udah punya pasangan masing-masing,” sambungnya lagi.

Berbeda dengan Barbie Kumalasari, putrinya, Keisha Aira Natania masih kesal dengan Galih Ginanjar. Ia tak terima sang ibu dicampakkan.

“Kalau anakku sih udah nggak, karena dia udah kecewa banget sama Galih. Galih kan tiba-tiba keluar dari penjara kok sama cewek lain gitu. Jadi anakku kecewanya di situ, soalnya kan anakku tau aku yang biayain semua,” tutur Barbie Kumalasari.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari geram dengan tingkah Galih Ginanjar yang pamer kedekatan dengan perempuan bernama Sabrina Ristawan.Dia menuding bahwa apa yang dilakukan mantan suaminya itu hanya rekayasa buat mendongkrak popularitas.

Barbie Kumalasari juga menyebut settingan yang dilakukan Galih Ginanjar dan Sabrina tidak bermoral.

“Aku kan udah ekspert ya kalau bikin sensasi, settingan atau apa udah ranah aku lah, menurut aku ini sebuah settingan yang kurang bermoral lah,” ucap Barbie Kumalasari di kawasan Srengseng Sawah Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Baca juga !