Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sentinels Juarai Valorant Masters Reykjavik Tanpa Tumbang!

2 min read

Gelaran LAN resmi pertama dari Valorant, Valorant Masters Stage 2 Reykjavik baru saja selesai. Acara yang kurang lebih diadakan selama satu minggu ini berhasil menemukan sang juara setelah pertandingan sengit. Sentinels mengalahkan Fnatic di partai grand final dengan skor 3-0 dan menyabet gelar sebagai tim Valorant terbaik yang ada di dunia saat ini.

Sentinels merupakan salah satu tim yang favorit di turnamen ini pasalnya tim ini datang dari salah satu region Valorant terkuat yaitu Amerika Utara. Sentinels juga sebelumnya berhasil menjuarai Masters stage 1 NA yang membuat mereka sangat disegani di gelaran kali ini.

 

Sentinels Valorant/Sentinels

Selama kompetisi ini Sentinels menjalani empat pertandingan. Tiga pertandingan dalam BO-3 dan sedangkan BO-5 di grand final. Dari masing-masing pertandingan, Sentinels tidak pernah kalah sekalipun bahkan tidak pernah memberi satupun map ke tangan lawannya, membuat mereka kokoh di upper bracket.

Di Grand Finals para penggemar menunggu adanya perlawanan balik Fnatic yang menjalani perjalanan mereka dari lower bracket. Sentinels juga lah yang mengirim mereka ke lower bracket di ronde pertama turnamen. Sentinels mengawali seri grand final dengan memenangkan map pertama di Split lewat babak overtime sengit dengan skor akhir 14-12. TenZ memimpin kill di map itu dengan torehan 24 kill.

Di map kedua pertandingan kembali harus berakhir di babak overtime. Tetapi lagi-lagi Sentinels berhasil tampil lebih baik dan menutup pertandingan dengan skor 16-14. TenZ kembali menjadi pemimpin kill di map ini dengan total 33 kill menggunakan Agent Reyna.

Di match point bagi Sentinels, permainan dimainkan di map Haven. Sentinels berhasil mendominasi babak pertama dengan skor 9-3. Selanjutnya Fnatic berhasil bangkit dan membuat skor menjadi imbang 9-9. Harapan comeback dari Fnatic harus pupus ketika Sentinels berhasil memenangkan tiga babak selanjutnya dan menambah satu babak terakhir untuk menutup map dengan skor 13-11.

Selama gelaran Masters Reykjavik ini Sentinels berhasil mengalahkan tiga region besar antara lain Eropa, Brazil, dan Korea. Dengan kemenangan ini Sentinels memastikan diri mereka akan tampil di acara Valorant Champions, kompetisi Valorant esports terbesar di dunia yang akan diadakan pada akhir tahun ini. Sekali lagi selamat kepada Sentinels dan nice try untuk peserta lainnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?