Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sepatu Penghalau Gol Cristiano Ronaldo Dilelang untuk Amal

1 min read

Jakarta –

Cristiano Ronaldo mengamuk usai golnya ke gawang Serbia tak disahkan wasit. Kini, sepatu milik pemain yang menghalau bola gol CR7 di laga itu akan dilelang.

Portugal ditahan imbang Serbia 2-2 di Red Star Stadium, Minggu (28/3/2021), pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim tamu unggul dua gol lebih dulu berkat brace Diogo Jota, sebelum disamakan Serbia via gol Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic.

Portugal sebenarnya sempat mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Bola sepakan Ronaldo telah masuk ke dalam gawang Serbia, sebelum disapu keluar Stefan Mitrovic.

Ban kapten milik Ronaldo kemudian dipungut oleh seorang pekerja stadion seusai pertandingan. Dia melelangnya seharga 64 ribu euro (Rp 1,1 miliar) pada Jumat (2/4) untuk didonasikan kepada Gavrilo Djurdjevic, bocah Serbia yang menderita kelainan otot tulang belakang.

Setelah ban kapten Ronaldo, sepatu milik Stefan Mitrovic turut dilelang untuk membantu pengobatan Djurdjevic. Sepatu putih bermerek Nike itu dilelang melalui situs lelang daring Serbia, Limundo.

Melansir situs Limundo, sepatu Mitrovic telah membantu Serbia menghindari kekalahan dari Portugal. Dalam pantauan detikSport hingga Selasa (6/4) pagi WIB, sudah ada 56 orang yang ikut dalam lelang tersebut dengan tawaran tertinggi berada di angka 45 ribu dinar Serbia (Rp 6,6 juta).

Selain sepatu, Stefan Mitrovic juga bersedia melelang jersey bertanda tangan dirinya untuk membantu Djurdjevic. Ada pun total biaya pengobatan balita enam bulan itu ditaksir mencapai setengah juta euro (Rp 8,6 miliar).