Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Shawn Mendes Batalkan Sisa Tur Setelah Ditunda karena Masalah Kesehatan Mental

2 min read

Jakarta – Shawn Mendes membatalkan sisa jadwal konser Wonder: the World Tour setelah tiga pekan lalu ditunda karena ingin fokus memulihkan kesehatan mentalnya. Sisa tur yang dibatalkan meliputi Amerika Utara dan Inggris/Eropa.

Seperti yang kalian tahu, saya harus menunda beberapa minggu terakhir pertunjukan karena saya tidak sepenuhnya siap untuk kerugian yang akan ditanggung jika saya kembali,” tulis Shawn Mendes di Instagram pada Rabu, 27 Juli 2022.

Saya memulai tur ini dengan bersemangat untuk akhirnya kembali bermain secara langsung setelah istirahat panjang karena pandemi, tetapi kenyataannya saya sama sekali tidak siap untuk betapa sulitnya tur setelah jeda waktu ini,” tulis mantan pacar Camila Cabello itu.

Shawn Mendes mengatakan setelah diskusi dengan tim dan tenaga medis profesional mengenai kondisi kesehatannya, diputuskan bahwa penyanyi 23 tahun itu perlu istirahat lebih lama. “Saya perlu meluangkan waktu yang tidak pernah saya ambil secara pribadi, untuk fokus kepada diri saya sendiri dan kembali lebih kuat,” tulisnya. “Kami berharap bahwa saya mungkin dapat melanjutkan dengan sisa jadwal setelah beberapa waktu istirahat yang sangat dibutuhkan, tetapi saat ini saya harus menempatkan kesehatan saya sebagai prioritas utama.”

Shawn Mendes Batalkan Sisa Tur Setelah Ditunda karena Masalah Kesehatan Mental

Pria kelahiran Kanada ini menegaskan kalau kondisi ini tidak membuatnya berhenti untuk membuat banyak lagu. Shawn Mendes mengaku tidak sabar untuk melihat para penggemarnya dalam tur di waktu yang akan datang.

Saya tahu kalian semua telah menunggu begitu lama untuk melihat pertunjukan ini, dan hati saya hancur untuk mengatakan ini kepada kalian, tetapi saya berjanji akan kembali segera setelah saya mengambil waktu yang tepat untuk sembuh. Saya mencintai kalian semua dan terima kasih banyak untuk mendukung saya dan tetap bersama saya dalam perjalanan ini,” tulisnya di akhiri dengan emotikon hati.

Pada Jumat, 8 Juli 2022, Shawn Mendes mengumumkan akan menunda konser Wonder: The World Tour selama tiga pekan ke depan hingga pemberitahuan lebih lanjut. “Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya, pertama dan utama,” tulisnya di Instagram pribadinya.

Shawn Mendes memulai tur konser dunianya di Portland, Oregon pada 27 Juni 2022. Tur konser dunia ini dijadwalkan berlangsung hingga Agustus 2023. Tur ini digelar dalam rangka untuk mendukung albumnya, Wonder yang dirilis pada 2020.

Baca juga !