Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Shroud Ungkap Game Ini Pengaruhi Karir Stream-nya & Tinggalkan CS:GO

1 min read

Michael “Shroud” Grzesiek dikenal sebagai streamer game shooter yang handal dan mantan pro player di ranah CS:GO. Kepiawaiannya menembak secara akurat jadi daya tarik utama bagi viewers mengikuti berbagai konten streaming-nya.

Meski karirnya cukup cemerlang sebagai pro player, ternyata ada hal yang mempengaruhinya untuk meninggalkan skena kompetitif dan beralih jadi streamer. Salah satunya game ini yang diakuinya sebagai “biang kerok” keputusannya meninggalkan CS”GO dan fokus menjadi streamer.

Adalah PUBG, dianggap sebagai pionir yang mempopulerkan genre battle royale sampai hadir berbagai macam title lain mengadopsi gameplay yang sama. Dalam satu momen streaming-nya, Shroud bercerita kepada fans tentang keputusannya meninggalkan CS:GO dan mulai menekuni streaming karena PUBG.

 Jadi kecanduan main PUBG adalah perasaan yang campur aduk. Awalnya aku sedang rehat main Counter-Strike, lalu tersadar ‘ya ampun aku pingin banget streaming’. Jadi aku berhenti main CS” ucapnya.

Tambah mantan pemain Cloud9 ini, PUBG begitu cepat memincut hatinya karena ia merasa cara mekanik PUBG bekerja seperti recoil, pola tembakan yang berbeda dari tiap senjata dan lain-lain hampir mirip dengan CS:GO. Ia sangat menikmatinya sehingga memutuskan rutin mengunggah konten stream PUBG.

Meski kini selera battle royale Shroud sudah bervariasi, Shroud tak lagi setia hanya dengan PUBG tapi game macam Call of Duty: Warzone dan Apex Legends.

Jadi ingat momen-momen awal booming PUBG hingga akhirnya menjadi genre esports terpopuler di dunia.