Fri. Feb 3rd, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Soal Harry Kane, Guardiola: Tottenham Enggak Mau Negosiasi

1 min read

Jakarta –

Manchester City menjadikan Harry Kane sebagai incaran di musim panas ini, tapi gagal. Pep Guardiola menyebut Tottenham Hotspur tidak negosiasi untuk Kane.

Manchester City memang mencari penyerang tengah di musim panas ini setelah kepergian Sergio Aguero. Harry Kane menjadi nama teratas di daftar incaran juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Kabarnya Manchester City sudah mengajukan sejumlah tawaran, namun ditolak bertubi-tubi oleh CEO Tottenham Daniel Levy. Levy dilaporkan mematok harga 150 juta paun, sementara penawaran terakhir Man City diperkirakan di angka 125-130 juta paun.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui klubnya sempat mengupayakan transfer Harry Kane. Tapi persoalannya, Tottenham Hotspur begitu kukuh dan tak mau bernegosiasi terkait penyerang 28 tahun tersebut.

“Klub sudah melakukan segalanya, tapi kami tidak membicarakan soal Tottenham dengan manajemen, tidak soal satu tawaran pun. Sebab mereka tidak mau bernegosiasi,” ungkapnya dikutip BBC.

“Ketika satu tim tak mau bernegosiasi, tidak ada yang perlu dibahas lagi. Saya tak bisa bicara banyak, jadi Kane sudah mengumumkan dia lanjut di klubnya, klub luar biasa seperti Tottenham,” imbuh Pep Guardiola.


Manchester City
 kemudian sempat dikabarkan akan merekrut Cristiano Ronaldo. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka menarik diri dari negosiasi.

Baca juga !

1 min read