Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4 yang Baru Saja Masuk Indonesia

2 min read
HMD Global menghadirkan ponsel pintar baru mereka yaitu Nokia 5.4 di Indonesia pada Kamis (18/3/2021). Ponsel ini dirancang untuk membantu pengguna yang kian aktif menggunakan ponsel demi menunjang aktivitas sehari-hari.

“Smartphone Nokia 5.4 menggabungkan kinerja yang tinggi dengan value for money yang luar biasa dan menjaga data Anda tetap aman,” kata General Manager HMD Global Indonesia, Karel Holub dalam jumpa pers daring seperti dilansir dari Antara.

Secara garis besar, spesifikasi Nokia 5.4 tak terlalu mencolok. Mungkin yang patut disorot adalah fitur NFC, yang kini kembali jadi tren di Tanah Air.

Selain itu Nokia juga menambah jaminan tiga tahun update keamanan berkala dari Google, agar gawai selalu aman dari pencurian data dan serangan para peretas.

Berikut spesifikasi Nokia 5.4:

  • Layar
    Nokia 5.4 dilengkapi dengan layar beresolusi HD plus, berukuran 6,39 inci, dan berdesain punch-hole. Sayang Nokia tak menjelaskan dari panel apa layarnya diproduksi, tetapi beberapa sumber menyebut bahwa Nokia 5.4 menggunakan panel IPS LCD.
  • Kamera
    Untuk fotografi, Nokia 5.4 menggunakan 4 kamera belakang. Kamera paling besar berukuran 48 MP, yang disokong oleh kamera 5 MP, dan sepasang kamera 2 MP yang masing-masing punya fungsi sensor kedalaman serta makro. Kamera depan sekuat 16 MP.
  • Prosesor dan memori
    Nokia 5.4 dipacu prosesor Snapdragon 662, yang disandingkan dengan RAM 4BG. Memori internalnya berkapasitas 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB.
  • Baterai
    Baterai Nokia 5.4 berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga dua hari. Nokia 5.4 memiliki port USB tipe C yang bisa mendukung pengisian daya cepat 18W. Gawai ini juga dibekali dengan NFC.
  • Harga Nokia 5.4
    Nokia 5.4 bisa dipesan di Indonesia mulai 26 Maret sampai 4 April mendatang. Harga Nokia 5.4 selama masa preorder adalah Rp 3,1 juta, dengan bonus Nokia Essential True Wireless Earphone E3100, paket data 60 GB dan 1 bulan berlangganan Amazon Prime dari Indosat.