Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Start Ulang, Arsenal!

1 min read

 

Arsenal start begitu buruk di Premier League musim ini. Hanya setelah tiga pertandingan, Mikel Arteta menyerukan restart untuk anak-anak asuhnya.

Arsenal menelan kekalahan di tiga pertandingan pertama Premier League musim ini. The Gunners berturut-turut dipermalukan Brentford, Chelsea, dan Manchester City.

Alhasil kini klub London utara tersebut terjerembap di dasar klasemen. Pierre-Emerick Aubameyang bahkan belum mencetak satu gol pun sejauh ini dan sudah kebobolan sembilan kali.

Meski enggan beralasan, tapi Manajer Arsenal Mikel Arteta menyebut cedera-cedera dan absennya sejumlah pemain sangat tak membantu timnya. Arsenal seperti diketahui sebelumnya kehilangan Thomas Partey, Gabriel, Eddie Nketiah, Mohamed Elneny, dan Ben White karena cedera dan COVID-19.

“Kami tak mau beralasan apapun, tapi kami tahu betapa sulitnya start ini dengan berbagai cedera dan banyak permasalahan COVID yang kami punya. Serta laga-laga yang luar biasa sulit untuk dihadapi,” kata Arteta dikutip Sky Sports.

“Kami harus reset sekarang, kami perlu benar-benar memulai dan semoga semua orang kembali ke trek dan mulai meningkatkan permainan kami, yang mana harus dilakukan,” imbuh mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City tersebut.

Arsenal akan menghadapi Norwich City di Emirates Stadium, Sabtu (11/9/2021) malam WIB dalam lanjutan Premier League.