Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Stefan William Disebut Tak Ada Itikad Baik Pertahankan Pernikahan

1 min read

 Artis Celine Evangelista akhirnya mengungkap kelakuan Stefan William. Dia bilang suaminya itu tidak ada itikad baik untuk memperbaiki permasalahan rumah tangga mereka.

Dia merasa bahwa hanya dirinya yang berusaha mati-matian buat mempertahankan pernikahannya itu.

 

“Maunya aku dia juga mempertahankan tapi kan nggak bisa di sini hanya aku yang mempertahankan. Harus dari kedua belah pihak,” kata Celine Evangelista di akun YouTube TRANS TV Official belum lama ini.

“Aku sudah berusaha mempertahankan semampu aku, sesanggup aku, tapi kalau dari pihak sana tidak mau mempertahankan, terus harus gimana?” sambungnya lagi.

Menurut Celine Evangelista, permasalahan yang menimpa dirinya dan Stefan William ini terjadi akibat kesalahan bersama.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]
Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

“Kalau dia main salah-salahan di hubungan ini, dua belah pihak pasti salah. Nggak mungkin salah satu yang salah. Semua ada sebab dan ada akibat,” ucap Celine Evangelista.

Dia tidak memungkiri kalau sampai saat ini masih berupaya menyelamatkan rumah tangganya. Tapi, Celine Evangelista menuturkan semua ada batasnya.

“Sampai detik ini gue masih berusaha untuk mempertahankan. Tapi kan gue cuma manusia, punya perasaan,” tutur Celine Evangelista.

“Aku selalu berharap yang terbaik karena aku sudah pasrah sama Tuhan. Apapun yang terjadi yasudah,” terang Celine Evangelista.

Seperti diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah berada di ujung tanduk. Kini, mereka bahkan sudah pisah rumah.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Celine Evangelista menyebut bahwa itu menjadi proses intropeksi diri masing-masing.

Baca juga !