Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Suarez Ledek Koeman Lewat Selebrasi Gol?

2 min read

Madrid – Luis Suarez merayakan gol ke gawang Barcelona dengan gestur sedang menelepon. Apakah itu pertanda Suarez sedang meledek Ronald Koeman?
Atletico Madrid Vs Barcelona bertemu di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Blaugrana belum bisa didampingi oleh pelatih Ronald Koeman karena masih menjalani hukuman setelah diganjar kartu merah saat melawan Cadiz.

Alfred Schreuder kedua kalinya mengambil alih tugas Koeman meski keduanya tetap saling berkomunikasi lewat telepon selama pertandingan. Barcelona tumbang 0-2 dari Atletico lewat gol Thomas Lemar dan Luis Suarez.

Ada hal unik dalam perayaan gol Suarez. Setelah menunjukkan gestur permohonan maaf karena membobol gawang mantan klub, Suarez tak lama berselang menunjukkan gestur seseorang sedang menelepon.

Satu hal yang pasti, Suarez dicoret oleh Koeman dari skuad Barcelona lewat sambungan telepon. Hal itu membuat striker asal Uruguay tersebut sangat terpukul dan pada akhirnya memilih hengkang ke Atletico Madrid.

Di sisi lain, Koeman pada laga ini sibuk berkomunikasi dengan staf kepelatihan di bench dari tribune melalui telepon.

Suarez menjelaskan selebrasi teleponnya itu selepas laga. Dia mengaku tidak meledek Koeman.

“Bukan (untuk Koeman). Itu cuma untuk memberitahu orang-orang bahwa saya masih pakai telepon yang sama. Saya adalah fans Barca, saya tahu mantan rekan satu tim dan fans mengalami kesulitan,” kata Suarez.

Kekalahan ini memperpanjang derita Barcelona. Dari enam pertandingan terakhir di semua ajang, Barcelona cuma memetik satu kemenangan. Tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan satu imbang.

Barcelona saat ini duduk di posisi kesembilan dalam klasemen LaLiga dengan 12 poin. Atletico di urutan kedua dengan 17 poin dan posisi tersebut bisa berubah andai Real Sociedad meraih kemenangan.