Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

The Goods Cafe dan Bintang Crystal Rilis Menu Chill Box, Cocok Buat Santai

2 min read

Ingin menikmati sekaleng bir dengan makanan untuk momen berkumpul dan bersantaiMenu kolaborasi terbaru dari bir Bintang Crystal dan The Goods Cafe ini mungkin bisa jadi pilihan.

Saat ini, kamu bisa menikmati smooth cold-brewed beer dari Bintang Crystal yang cocok dipadu padankan dengan berbagai hidangan unik dari sejumlah merek restoran paling keren di Jakarta tersebut.

Sebut saja seperti The Big Fish Sandwich dari Farm Girl yang dibuat dari ikan dori dengan bumbu Merken, Mexi Burger dengan cita rasa khas Meksiko oleh Taco Local, dan Duck-Which Sandwich dari Suck My Duck yang dibuat dari bebek yang dibumbui selama 12 jam.

Semua menu lezat ini bisa dinikmati dengan disajikan bersama Bintang Crystal yang cocok untuk si penyuka bir dengan rasa smooth dan less bitter.

Selain bisa dinikmati secara langsung di kafe dengan protokol kesehatan ketat, menu dari The Goods Cafe ini juga menyediakan layanan take-away dan pesan antar melalui online delivery service untuk Chill Box ini.

Sementara itu, kolaborasi Bintang Crystal dan The Goods Cafe diklaim akan menginspirasimu untuk menikmati momen chill dipadu menu bercita rasa nan lezat dari berbagai negara.

“Kami harap kehadiran Bintang Crystal di The Goods Cafe bisa menjadi sentuhan baru bagi para konsumen yang ingin merayakan momen chill mereka, ataupun sekadar melepas lelah setelah bekerja seharian.”

“Melalui kolaborasi ini, Bintang Crystal dan The Goods Cafe mengajak kita semua untuk menikmati lebih banyak momen chill, baik sendiri maupun bersama circle terdekat,” kata Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan.

Di sisi lain, pihak The Goods Dep menyebut bahwa bir dari Bintang memiliki cita rasa yang pas dengan menu-menu di sana.

“Bintang Crystal punya rasa unik yang sangat pas dipadu dengan menu-menu kolaborasi kami yang berbahan dasar daging, ikan, dan bebek. Ketiganya punya cita rasa yang kaya, sehingga ketika dinikmati dengan Bintang Crystal yang smooth, less bitter dan menyegarkan,” kata The Goods Dep Anton Wirjoyo dari siaran pers yang diterima Suara.com, Jumat (8/10/2021).

Dilanjutkan Anton, menu Chill Box telah tersedia sejak Jumat, 1 Oktober 2021 lalu, dan tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas, yakni 45 paket menu saja per harinya.

“Konsumen bisa membeli di The Goods Cafe Pacific Place maupun secara online,” pungkas Anton.

Baca juga !