Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Timo Werner Akan Reuni dengan Nagelsmann di Bayern?

1 min read

Munich –

Setelah musim debut yang tidak kinclong-kinclong amat di ChelseaTimo Werner dihubungkan dengan kepindahan ke Bayern Munich di musim panas. Mungkinkah?

Sejak digaet dari RB Leipzig pada tahun lalu, karier Werner di Chelsea mengalami pahit sekaligus manis. Penyerang Jerman itu cuma mencetak 12 gol dalam 52 penampilan di seluruh kompetisi, tapi membantu the Blues memenangi gelar juara Liga Champions.

Werner belakangan dikabarkan diminati oleh pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Selain itu, Werner juga dikaitkan dengan Bayern Munich, yang kini dilatih oleh Julian Nagelsmann, mantan bosnya di Leipzig.

Agen Werner, Karlheinz Forsterbe mengungkapkan, kliennya akan bertahan di Chelsea. Namun, bukan berarti Werner tidak akan pindah klub lagi di masa depan.

“Julian membiarkan Timo memainkan posisi yang berbeda di Leipzig. Sedikit seperti Thomas Mueller di Bayern. Julian dan Timo menghargai satu sama lain,” kata Forsterbe kepada Sport1, yang dikutip Metro.

“Anda tidak bisa menutup kemungkinan apapun, tapi kalau saya harus menilainya saat ini, maka saya akan mengatakan dengan sangat jelas bahwa Timo akan bertahan di Chelsea,” lanjut dia.

“Dia merasa nyaman di sana. Sebuah kepindahan tidak akan menjadi masalah di dalam waktu dekat. Tentu saja, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada tiga atau empat tahun. Sepakbola itu bergerak dengan sangat cepat,” Forsterbe menambahkan tentang masa depan Timo Werner.