Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Timo Werner Masuk Radar Newcastle United

1 min read

Newcastle upon Tyne – Newcastle United terus dikaitkan dengan sejumlah pemain baru, usai dibeli pihak Arab Saudi. Salah satunya, Timo Werner kabarnya diincar.
Newcastle resmi ganti pemilik. Mike Ashley melepas 100 persen saham klub ke konsorsium Public Investment Fund (PIF) milik Arab Saudi, Amanda Staveley, dan the Reuben Brothers.

Aset PIF, yang mencapai lebih dari Rp 6.000 triliun, membuat Newcastle kini punya bos superkaya. Gelontoran uang untuk belanja pemain disinyalir takkan kering.

Beberapa nama kabarnya langsung diincar Newcastle. Dan dilansir Sky Sports, Timo Werner menjadi salah satu pemain yang berpotensi direkrut.

Timo Werner sendiri baru memasuki musim keduanya di Liga Inggris. Penyerang Jerman itu sebelumnya dibeli Chelsea dari RB Leipzig.

Performa Werner juga masih angin-anginan. Di musim pertamanya, ia hanya membuat 12 gol untuk The Blues, kendati membantu meraih gelar Liga Champions.

Musim ini, Werner masih menjadi andalan Chelsea. Ia sudah bikin 2 gol dari 8 pertandingan pertamanya.

Selain Werner, banyak pemain lain yang juga diincar Newcastle. Ada Declan Rice dan Jude Bellingham, serta kabarnya The Magpies ingin merekrut empat penggawa Manchester United sekaligus, yakni Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly, dan Anthony Martial.

Sementara untuk pelatih, Newcastle United juga kabarnya akan memecat Steve Bruce. Penggantinya, seperti banyak dilaporkan, antara lain Frank Lampard, Antonio Conte, Brendan Rodgers, hingga Steven Gerrard.