Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tottenham Kalah karena Gol Penalti, Mourinho: Sakit Banget!

1 min read

London –

Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari Chelsea lewat gol penalti. Manajer Jose Mourinho merasakan sakit yang amat dalam akibat kekalahan seperti itu.

Tottenham menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat, (5/2/2021) dini hari WIB. The Lilywhites harus menerima hasil pahit setelah tumbang akibat eksekusi penalti dari Jorginho di menit ke-24.

Penalti itu datang setelah Eric Dier melanggar Timo Werner di bagian sisi kotak penalti. Bek Tottenham itu melanggar striker Chelsea tersebut karena berupaya merebut bola dengan posisi badan terjatuh.

Terlepas dari gol penalti tersebut, Tottenham memang kalah dominasi dari Chelsea. Son Heung-min dkk tercatat cuma punya penguasaan bola 42 persen dan Chelsea mencapai 58 persen.

“Kami memang kesulitan. Namun, berapa banyak peluang yang mereka miliki? Benar, kami tidak banyak menguasai bola. Benar, kami tidak banyak mengkreasi peluang juga di babak pertama,” kata Jose Mourinho kepada BT Sport.Chelsea juga mampu melepaskan 18 tembakan, namun cuma dua yang mengarah ke gawang. Tottenham meski punya tujuh tembakan, ada dua yang mengarah ke gawang.

“Pada akhirnya, penalti itu menentukan pertandingan. Penalti itu tidak tercipta dari situasi yang membahayakan atau satu lawan satu. Penalti itu sulit diterima dan kalah dalam pertandingan seperti ini, rasanya sedikit sakit,” tegasnya.

Tottenham cuma melakukan dua pergantian pemain pada laga ini, yakni dengan memainkan Erik Lamela dan Lucas Moura di babak kedua. Padahal, Bale sebetulnya sempat melakukan pemanasan

“Di babak kedua kami berbeda, Lucas dan Lamela membantu mengubah dinamika. Perasaan yang saya miliki adalah bahwa kami tetap bersama sampai akhir. Menyelesaikannya dengan semangat positif,” Mourinho mengungkapkan.