Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tottenham Vs Dinamo Zagreb: Mantap, Harry Kane!

1 min read

London –

Harry Kane menjadi bintang di laga Tottenham Hotspur vs Dinamo Zagreb. Striker asal Inggris itu mencetak dua gol kemenangan The Lilywhites. Mantap!

Tottenham bertemu wakil Kroasia, Dinamo Zagreb, di leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. Tampil menyerang sejak awal pertandingan, tim tuan rumah membuka skor di menit ke-25.

Kane sukses mencatatkan namanya di papan skor. Pemain 27 tahun tersebut dengan mudah membobol gawang Dinamo Zagreb, usai menerima bola muntah tembakan Erik Lamela yang membentur tiang gawang.

Keunggulan 1-0 Tottenham bertahan hingga memasuki waktu istirahat. Di babak kedua, klub asal London Utara itu berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-70.

 

Opta mencatat, brace Kane di laga Tottenham vs Dinamo Zagreb membuatnya kini telah mengoleksi 25 gol di semua kompetisi. Jumlah tersebut melewati total gol yang dicetak Kane dalam dua musim sebelumnya.

Penampilan gemilang Kane pun mendapat apresiasi dari Jose Mourinho. Manajer Tottenham itu menyebut Kane telah banyak membantu tim dengan gelontoran golnya, serta kemampuan bertahannya yang apik.

“[Kane] melakukan segalanya. Dia mengerjakan tugasnya sebagai pencetak gol. Kerja timnya dalam menciptakan ruang dan menghubungkan permainan, serta kerja ekstranya dalam bertahan yang tak banyak dilakukan striker lainnya,” kata Mourinho, dikutip dari BBC.

“Dia telah banyak membantu kami. Dia memiliki jumlah sapuan yang luar biasa dalam membendung umpan silang dan corner,” The Special One menambahkan.

“Kami tak bisa lebih bahagia lagi. Saya memberikan waktu istirahat untuk banyak pemain, tapi dengan Harry di lapangan ceritanya menjadi berbeda buat kami,” ujarnya soal Harry Kane.