Thu. Feb 2nd, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Tottenham Vs Liverpool: The Reds Cuma Mau Menang, Tak Peduli Skornya

1 min read

Liverpool –

Di tengah laju buruk, Liverpool menyambangi Tottenham HotspurTrent Alexander-Arnold mengatakan, Liverpool cuma ingin menang tak peduli berapapun skornya.

The Reds akan bertandang ke Stadion Tottenham Hotspur pada pekan ke-20 Liga Inggris, Jumat (29/1/2021) dinihari WIB. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh Mola TV secara live streaming dengan link ini.

Liverpool berniat cepat-cepat bangkit setelah gagal memenangi lima pertandingan liga terakhirnya. Alexander-Arnold dkk cuma meraih tiga poin dari potensi 15 poin, bahkan hanya mampu mencetak satu gol saja dalam periode tersebut.

Kendati demikian, misi bangkit Liverpool sesungguhnya didukung oleh rekor bagus di markas Tottenham. Si Merah cuma sekali kalah dalam tujuh kunjungan terakhirnya, dengan mendulang empat kemenangan.

Namun, pada dua kemenangan terakhirnya di sana Liverpool hanya bisa menang dengan skor tipis: 1-0 pada Januari 2020 dan 2-1 pada September 2018. Trent Alexander-Arnold menegaskan tiga angka yang terpenting.

“Kami tidak peduli sih berapa skornya, kami cuma ingin tiga poin saja. Tak masalah apakah 4-3, atau 1-0, tidak ada bedanya dengan kami. Kami ingin memastikan kami mendapatkan tiga angkanya.””Kami kesana pada musim lalu, mencetak satu gol, kami bisa membuat clean sheet dan menang 1-0 dan pulang dengan sebuah kemenangan. Itu adalah sesuatu yang kami ingin lakukan lagi,” kata dia di situs resmi klub.

“Itulah yang paling penting untuk kami. Kupikir kalau mentalitas dan performa kami tepat di hari pertandingan maka kami punya pekuang bagus untuk menang,” lugas Trent Alexander-Arnold menatap duel Tottenham vs Liverpool.

Baca juga !

1 min read