Fri. Feb 3rd, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Varane: Madrid Masa Lalu, Man United Masa Depan

1 min read

Manchester –

Raphael Varane telah menutup kisah manisnya bersama Real Madrid. Varane kini siap mengukir cerita baru bersama Manchester United.

Varane menuntaskan perjalanan 10 musim bersama Real Madrid. Para kurun waktu tersebut, dia berhasil meraih tiga gelar LaLiga, empat, Liga Champions, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Varane bukan cuma sekadar pemanis selama di Madrid. Bek berusia 28 tahun itu salah satu andalan karena sudah tampil sebanyak 360 kali.

“Saya datang ke sini karena ingin emosi baru. Saya memiliki petualangan yang sangat bagus dengan klub lama saya, tetapi sekarang ini adalah awal yang baru bagi saya dan saya sangat senang berada di sini,” kata Varane seperti dikutip dari situs Man United.

“Keputusan untuk pindah adalah nyata ketika saya berbicara dengan mantan klub saya. Saya memiliki kesempatan nyata untuk bermain di Premier League untuk Manchester United,” sambungnya.

“Ini adalah momen yang bagus untuk move on. Terpenting adalah ini tantangan baru dan saya memiliki motivasi untuk memulai di liga baru dengan klub besar seperti Manchester United. Kesempatan ini luar biasa bagi saya, jadi saya memutuskan untuk melakukannya,” tegasnya.

Man United adalah klub ketiga dalam karier Raphael Varane. Sebelum bersama Madrid, Varane memperkuat Lens.

Baca juga !

1 min read