Fri. Feb 3rd, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Varane Senang Bisa Main Bareng Lagi dengan Paul Pogba di MU

2 min read

Manchester –

Raphael Varane senang bisa kembali bermain bersama dengan Paul Pogba di Manchester United. Keduanya siap berkolaborasi mengantarkan MU untuk meraih trofi.

Varane merapat ke MU usai ditebus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah harus merogoh kocek 41 juta pound untuk mendatangkan bek asal Prancis ini.

Proses transfer Varane ke MU sempat terhambat masalah karantina yang harus dijalani bek 29 tahun ini. Namun kini, hal tersebut sudah tuntas.

Varane juga telah diperkenalkan secara resmi oleh MU di Old Trafford. Itu terjadi sesaat sebelum MU menjalani laga pekan pertama Liga Inggris menghadapi Leeds United, Sabtu (14/8/2021). Ia turut menyaksikan tim barunya berpesta gol 5-1 di laga tersebut.

Di MU, Varane bakal kembali bermain dengan rekan senegaranya Paul Pogba. Varane sudah bermain bersama dengan Paul Pogba sejak level junior di timnas Prancis. Kolaborasi kedua mampu mengantarkan Les Blues menjuarai Piala Dunia 2018.

Hal ini membuat Varane jelas sudah mengenal betul karakter dari Pogba. Ia mengaku senang bisa bersama lagi dengan Pogba. Varane siap bahu membahu dengan Pogba untuk mengantarkan MU meraih trofi.

“Saya pikir Paul sangat positif dan dia memiliki energi yang sangat bagus; dia memotivasi pemain di ruang ganti dan di lapangan dengan energinya. Kami berbeda tetapi kami sangat saling melengkapi, dan penting dalam tim untuk memiliki tipe pemimpin dan karakter yang berbeda,” ujar Varane dikutip dari situs MU.

“Saya sangat senang. Saya sudah mengenalnya sejak lama, kami memulai bersama tim nasional Prancis dan dia pemain hebat. Saya pikir dia ambisius dan saya juga, jadi kami siap bekerja keras dan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan trofi,” ungkapnya.

Baca juga !

1 min read