Mon. Sep 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Vieri Sebut Penyerang Muda Fiorentina Ini Paling Oke Setelah Haaland

1 min read

Jakarta –

Erling Haaland tengah diburu klub-klub top Eropa. Tapi ada satu penyerang muda lain yang juga sangat oke menurut eks penyerang Italia Christian Vieri.

Erling Haaland jadi salah satu pemain paling diincar di bursa transfer musim panas ini. Penyerang Borussia Dortmund itu dihubungkan dengan Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

Memang bukan hal yang mengejutkan. Haaland terus tampil menggoda, musim lalu mencetak total 41 gol dalam 41 penampilan di seluruh ajang termasuk 10 gol dari 8 laga di Liga Champions.

Vlahovic juga masih muda, baru 21 tahun yang mana seusia Erling Haaland. Vlahovic musim 2020/2021 kemarin mencetak 21 gol di 37 pertandingan Serie A, membuatnya hanya kalah tajam dari Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Luis Muriel.


Fiorentina
 saat ini berusaha mengamankan Dusan Vlahovic dengan kontrak anyar, diduga ingin menyematkan klausul rilis senilai 70 juta euro. Pemain asal Serbia itu terikat kontrak hingga Juni 2023.”Vlahovic, setelah Haaland, adalah penyerang terbaik di Eropa untuk pemain seusia tersebut. Dia adalah penyerang top dan akan dengan mudah mencetak 20 gol musim depan,” ungkap Christian Vieri kepada Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia.