Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Vinicius Sang Penyelamat Real Madrid

2 min read

Valencia –

Real Madrid cuma bermain imbang 3-3 kontra Levante di lanjutan Liga Spanyol. Madrid bisa saja kalah, untung ada Vinicius Jr sang penyelamat!

Real Madrid tandang ke Estadio Ciudad de Valencia, markasnya Levante pada Senin (23/8) dini hari WIB. Di atas kertas, Madrid lebih diunggulkan.

Apalagi, Madrid mampu unggul cepat lewat Gareth Bale di menit kelima. Babak pertama pun ditutup dengan dominasi Los Blancos.

Levante unggul cepat di babak kedua lewat gol Roger Marti. Entah mengapa, para bek Madrid jadi hilang konsentrasi bak telat panas.

Levante berbalik unggul lewat Jose Campana. Dirinya tidak terkawal dalam menyambut umpan lambung dan melepas tendangan voli keras.

Vinicius lantas dimasukkan di menit ke-59 menggantikan Eden Hazard. 14 Menit kemudian dirinya langsung bikin gol penyeimbang kedudukan.

VALENCIA, SPAIN - AUGUST 22: Vinicius Junior of Real Madrid scores their team's second goal during the LaLiga Santander match between Levante UD and Real Madrid CF at Ciutat de Valencia Stadium on August 22, 2021 in Valencia, Spain . (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)Vinicius selamatkan Real Madrid dari kekalahan (Getty Images/Aitor Alcalde)

Levante merespons, kembali menjauh lewat gol Rober Pier memanfaatkan kemelut di menit ke-79. Lima menit jelang bubaran, gol indah Vinicius dengan ‘tarian’ dan dituntaskan dengan sepakan dari sudut sempit, mampu kembali menyeimbangkan kedudukan.

Skor berakhir imbang 3-3. Vinicius yang masuk sebagai pemain pengganti benar-benar jadi penyelamat Real Madrid.

 

 

Real Madrid's Gareth Bale, left, celebrates with Eden Hazard after scoring his side's opening goal during a Spanish La Liga soccer match between Levante and Real Madrid at the Ciutat de Valencia stadium in Valencia, Spain, Sunday, Aug. 22, 2021. (AP Photo/Alberto Saiz)Vinicius sudah mengemas tiga gol dari dua laga di liga sejauh ini (AP/Alberto Saiz)

 

 

Vinicius Jr mampu terus menampilkan permainan terbaiknya dan bikin gol. Di laga sebelumnya kontra Alaves, Vinicus juga bikin gol walau juga cuma jadi pemain pengganti.

Sudah tiga gol dikemasnya dari dua laga di Liga Spanyol. Vinicius senang, tapi tidak suka dengan hasil seri kontra Levante!

“Bagi Madrid, seri adalah hasil yang buruk,” katanya seusai laga seperti dilansir dari Marca.

“Kami berjuang keras, tapi lawan mampu bertahan dan memanfaatkan peluang. Mereka tampil baik,” ujarnya.

“Saya siap kapanpun dibutuhkan oleh tim. Saya menghormati keputusan pelatih dan terus bekerja keras,” tutup pemain asal Brasil itu.

Baca juga !

1 min read