Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Wanda Hamidah Akhirnya Bertemu Sang Buah Hati

1 min read

Wanda Hamidah akhirnya dapat bertemu dengan anaknya. Tentu saja hal itu merupakan suatu kebahagiaan bagi Wanda Hamidah. Kebahagiaan itu pun dibagikan Wanda Hamidah lewat unggahan terbarunya di Instagram yang memperlihatkan dirinya memeluk erat sang buah hati.

“Jumat barakah.. Allah Akbar.. Allah Maha Baik.. Papa, mama, ibu.. akan mengurus Malakai bersama-sama dengan sepenuh hati dan kasih sayang..,” tulis Wanda Hamidah.

Sontak saja unggahan Wanda Hamidah itu langsung dibanjiri komentar dari kerabat dan warganet. Banyak dari mereka yang mengucap syukur lantaran Wanda Hamidah dapat bertemu sang buah hati.

“Alhamdulillah,” komen Alya Rohali.

“Alhamdulillah…allahuakbar,” tutur @diana***.

“Alhamdulillah,” sahut @amar***.

“Welcome home,” beber @diandr***.

“Nangis akuu liat dan bacanya Alhamdulilah,” ungkap @amel***.

Seperti diketahui, sebelumnya Wanda Hamidah mengaku sudah melakukan mediasi dengan mantan suaminya, Daniel Patrick terkait hak asuh anak.

“Saya ingin ucapkan terima kasih atas semua doanya, alhamdulillah insyaallah akan berdamai dan menjalani kehidupan kembali ke depannya masing-masing,” ujar Wanda Hamidah saat ditemui di Polres Depok, Jawa Barat.

Wanda Hamidah tak menjelaskan secara rinci mengenai apakah proses hukum tetap berlanjut atau tidak.

“Intinya semua selesai akan menuju ke proses berikutnya nanti,” sambung Tegar Putuhena, kuasa hukum Wanda Hamidah.

Sementara itu, saat dihubungi, Daniel Patrick mengatakan jika anaknya dalam keadaan yang baik-baik saja.

Sebelumnya, Wanda Hamidah dilaporkan ke polisi oleh Daniel Patrick atas kasus perusakan rumahnya. Hal tersebut terjadi lantaran Wanda Hamidah ingin berjuang merebut anaknya dari Daniel Patrick.

Baca juga !