Sat. Jan 28th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

West Brom Puas Acak-acak Chelsea di Stamford Bridge

1 min read

Jakarta –

West Brom Albion merencanakan matang-matang taktik melawan Chelsea. Saat akhirnya menang telak 5-2, The Baggies puas bukan main.

West Bromwich Albion bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu (3/4/2021) malam WIB pada lanjutan Liga Inggris. Tim besutan Sam Allardyce itu menang 5-2 berkat dua gol dari masing-masing Matheus Pereira dan Callum Robinson, serta satu gol dari Mbaye Diagne.

Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat Christian Pulisic, tapi kartu merah Thiago Silva di menit ke-29 mengubah arah permainan. Gol Mason Mount di menit ke-71 pun hanya menjadi gol hiburan.

Sam Allardyce mengaku mempersiapkan rencana permainan melawan Chelsea selama jeda internasional lalu dan sejak awal bertekad bermain agresif. Kartu merah Thiago Silva pada prosesnya cuma mempermudah jalan mereka.

“Tapi dari banyak kesempatan di mana saya mendapatkan hasil melawan 10 orang, kami mengacak-acak Chelsea. Kami memulai dengan sangat baik, menekan lawan dan tak menunggu.””Mereka bermain dengan 10 orang, sudah sepantasnya sih. Thiago Silva bisa saja diusir di pelanggaran pertamanya,” ungkap Manajer berjuluk Big Sam itu kepada BBC.

“Saya punya tiga pekan untuk memikirkan pertandingan ini dan taktik macam apa yang harus digunakan. Kami bilang ‘Ayo, ayo kita tantang mereka’ dan itu bekerja dengan sangat baik,” imbuh Sam Allardyce.

Baca juga !

1 min read