Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Xavi: Messi dan Barcelona Saling Membutuhkan

1 min read

Jakarta –

Legenda Barcelona Xavi Hernandez percaya Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou. Xavi yakin Messi masih bahagia di Barcelona.

Messi kini berstatus free agent setelah kontraknya di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021 lalu. Hingga kini, Barcelona belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan bintang asal Argentina itu.

Presiden Barcelona Joan Laporta sempat mengungkapkan optimismenya soal pembaruan kontrak Messi. Namun, masih ada beberapa hal yang harus dibereskan terlebih dahulu.

Xavi juga optimistis Lionel Messi tidak akan meninggalkan Barcelona. Menurut mantan gelandang Spanyol itu, Messi dan Barcelona saling membutuhkan.

“Saya merasa kalau (Messi) bahagia di Barcelona. Segalanya mengarah ke dia memperpanjang kontraknya dan saya percaya dia pantas mendapatkannya,” lanjut pria yang kini menangani Al-Sadd itu.”Kita lihat saja bagaimana perkembangan situasinya,” ujar Xavi di Movistar seperti dilansir Marca.

“Barcelona butuh Leo (Messi) dan Leo butuh Barcelona dan dalam beberapa hari ini akan terjadi. Dia bahagia di Barcelona. Saya yakin itu akan terjadi,” kata Xavi.

Lionel Messi berstatus tanpa klub setelah menghabiskan 7.504 hari sejak pertama kali menandatangani kontrak di Barcelona. Sejak menembus tim utama pada 2004, Messi ikut berperan besar membawa Blaugrana meraih berbagai gelar bergengsi.

Selama masa depannya jadi spekulasi, Lionel Messi sempat dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain. Kini Messi sedang memperkuat timnas Argentina di Copa America 2021.